17:16

>> Friday, October 2, 2009

Setelah mencoba terus selama 3 hari, akhirnya bisa juga aku menelpon salah satu kenalan di kota padang yang porak poranda akibat gempa rabu lalu.

Well, sahabat ini merupakan salah satu orang alim dan terpandang di Padang, Alhamdullillah keluarga beliau tidak ada yang terkena dampak langsung bencana ini.

Ditengah pembicaraan dia berkata, "Dik Faizal tau, kapan gempa ini tepatnya terjadi?", dan sebelum aku menjawab dia berkata lagi, "jam 17:16 sampai 16:17. Coba kamu lihat di quran".

Aku masih diperjalanan pulang dari kantor watu itu, tapi untung di pda-ku ada software pocket quran, segera aku cari, ternyata surat Al-Israa yang ketika kubaca langsung membuat bulu kudukku merinding semuanya dan hanya bisa bergumam ..Allah Akbar...

17:16. dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya Berlaku terhadapnya Perkataan (ketentuan kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.

17:17. dan berapa banyaknya kaum sesudah Nuh telah Kami binasakan. dan cukuplah Tuhanmu Maha mengetahui lagi Maha melihat dosa hamba-hamba-Nya.

Ya Allah, kuatkan kami dan saudara kami di Padang khususnya dalam menghadapi cobaan (insya Allah bukan azab) yang kau timpakan saat ini dan masa yang akan datang.

amin ..

0 comments:

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP